TUTORIAL BLOGGING , BLACKBERRY , TEMPLATE SEO FRIENDLY

close
cbox

membuat background postingan otomatis



Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan lagi tips tentang
cara memberi background otomatis dalam artian anda tidak perlu cape'2 memberi background dan memasang lagi kode html,
anda hanya perlu memasang kode ini satu kali saja, dan background akan ada langsung terpasang terus menerus, bila anda tidak ganti maka background itu terus yang akan muncul, tips ini saya dapat dari utak-atik blog saya, pada postingan pertama saya kan memberi background tapi masih secara manual, yaitu kita harus memasang nya, setiap kali kita mau posting, namun untuk yang kali ini, anda tidak perlu memasang nya setiap kali mau posting, jadi background ini akan secara otomatis ada langsung setiap kita mau posting, wahh saya bener-bener senang karena tips ini saya sendiri yang temukan, sebenarnya saya sudah mencari-cari tips ini di google tapi entah kenapa saya tidak pernah menemukannya, jadi betapa beruntung nya saya kali ini,

oke langsung aja cara nya gini.......!!!

1. anda masuk ke blog anda
2. lalu klik pengaturan atau setting
3. anda scroll ke bawah hingga akhir
4. nanti anda akan menjumpai kotak kosong
5. anda isi kotak kosong tersebut dengan kode ini


<div style="background: url(http://i238.photobucket.com/albums/ff94/Zaraxion1021/Naruto%20GIF/SasukeVsNaruto.gif); height: 400px; padding: 5px; width: 500px;">
TEKS ATAU ISI POSTINGAN ANDA DISINI
</div>


6. setelah anda copy paste kode di atas ke kotak tadi, jangan lupa untuk save atau simpan pengaturannya.


biarkan kata teks atau isi postingan anda disini
itu nanti tinggal anda hapus saat anda memposting artikel,
tapi bila anda ingin menghapusnya juga sebenarnya g apa2 itu kan saran dari saya aja, oghh iya hampir lupa, jika anda postingannya panjang anda hanya perlu mengganti lebar dan panjang nya
keterangan:
height -->>> panjang
width -->>> lebar
 jadi gampang kan sobat, selamat mencoba dan salam blogger indonesia..!!


Responses

0 Respones to "membuat background postingan otomatis"

I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P

Posting Komentar

Terima kasih telah membaca dan berkomentar membuat background postingan otomatis, .

Form Komentar Klasik

 

site

GenieRank
Free Plugboard Link Banner ButtonFree Promotion LinkFree Smart Automatic BacklinkMalaysia Free Backlink Services MAJLIS LINK: Do Follow BacklinkLink Portal Teks TVAutoBacklinkGratisjapanese instant free backlink Free Automatic Backlink Service Free Plugboard Link Banner Button

Community


Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net Bloggers - Meet Millions of BloggersComputers Blogs
Stay Teddy - Find me on Bloggers.comMy blorner alt="IP" />
Free Counter

Site Info


My Popularity (by popuri.us)
Return to top of page Copyright © 2010 Stay Teddy|Official site All Right Reserved Powered By Blogger